Windows micro xp sp3



Anda pusing dengan windows XP yang slowly, anda memiliki komputer yang jadul alias komputer tempo doloe. jangan kawatir mungkin bisa dicoba dengan windows Micro XP SP3. meskipun komputer jadul pentium 2 dan kawan kawan dengan micro xp bisa jalan dengan lancar tanpa ketinggalan OS yang baru.

Micro XP adalah salah satu jenis Operating System berbsis Windows (Windows XP) yang ukuranya sangat mini. Walaupun ukurannya mini tapi Micro XP tetap bisa berjalan layaknya Windows XP biasa, karena OS ini bisa menjalankan 99% program yang biasanya dijalankan di Windows XP.Micro XP juga bisa digunakan untuk bermain game, bahkan sampai sekarang belum ada satu laporanpun yang menyatakan bahwa ada game yang tidak bisa dijalankan di Micro XP. Artinya semua game yang bisa dialankan di Windows XP juga bisa berjalan di Micro XP.

Sesuai dengan namanya, Micro XP memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu installer nya hanya berukuran 81 Mb dan windows foldernya hanya berukuran 199Mb. Proses instalasi cuma memakan waktu sekitar 5 menit 30 detik.

Download
http://www.ziddu.com/download/8550892/MicroXP.v0.82.Service.Pack.3.rar.html

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Windows micro xp sp3 ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 27 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Windows micro xp sp3
 

1 komentar: